POPULAR STORIES

MMKSI Beri Diskon Aksesori New Xpander Dan Xpander Cross

MMKSI Beri Diskon Aksesori New Xpander dan Xpander Cross New Xpander (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan diskon menarik kepada konsumen untuk pembelian part aksesori model New Xpander dan New Xpander Cross melalui “Accessories Campaign” yang diselenggarakan pada periode 17 Juni – 31 Juli 2022.

Kegiatan Accessories Campaign sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross guna mempersonalisasi kendaraannya, serta meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya dengan genuine accessories Mitsubishi Motors.

Baca Juga : Mitsubishi Triton Spesifikasi Euro 4 Dipasarkan Di Indonesia

Menurut Eichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI, pihaknya berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan personalisasi dan meningkatkan daya tarik tampilan New Xpander dan Xpander Cross mereka dengan aksesori resmi berstandar Mitsubishi.

New Xpander Cross

"Konsumen dapat memanfaatkan diskon hingga 20 persen untuk pembelian aksesori New Xpander, dan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesori New Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia," jelas Eichiro Hamazaki.

Baca Juga : Mitsubishi Motors Jual 6.707 Unit Mobil Di Bulan Mei 2022

Pemilik mobil Mitsubishi New Xpander dapat memanfaatkan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesori Aero Plus Package, Basic Package, Rubber Mat, dan Scuff Plate. Sedangkan konsumen New Xpander Cross dapat memanfaatkan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesori Luggage Tray, Tailgate garnish, dan Fender Garnish, selama periode campaign berlangsung dan selama persediaan masih ada.

Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung diler terdekat maupun customer service Mitsubishi Motors.