POPULAR STORIES

Mobil Balap Berestetika Indah Ada Di Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé

Mobil Balap Berestetika Indah Ada Di Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé. (foto: autocar.co.uk)

Kabaroto.com - Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé tak pernah berhenti menantang serta di saat bersamaan memenuhi filosofi ‘Driving Performance’ dalam semua aspek. Mesin V6 twin-turbo 3.0-liter memberikan performa yang mengesankan dengan tenaga maksimal sebesar 270 kW (367 hp) dan puncak torsi setinggi 520 newton meter: melesat dari posisi diam ke kecepatan 100 km/jam dalam 4.7 detik, kecepatannya dibatasi secara elektronik pada 250 km/jam.

Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé memiliki tampilan yang sangat sporty, membuatnya mudah dikenali sebagai bagian dari keluarga AMG. Sejumlah karakteristik yang menandai kendaraan ini adalah styling khas AMG serta velg light-alloy. Semua hal ini menggarisbawahi sifat dan performa progresif merek ini. Penutup mesin dengan sisipan aluminium merah menonjolkan kekuatan mesin enam silinder biturbo terbaru.

Styling khas AMG mencakup bagian apron depan dengan air intake bergaya sporty yang khas, jerat berbentuk berlian, trim krom perak, serta apron blekang dengan sisipan diffuser berwarna matte iridium silver. Gril radiator berbentuk berlian dilengkapi dengan pin berlapis krom, sebuah louvre berwarna highgloss black dan lettering AMG. Pada bagian bawah, splitter depan berbalut krom perak memastikan laju aliran udara yang optimal ke dalam modul pendingin.

Berita Terkait

Berita Terkait