POPULAR STORIES

Mobil Bentley Mulsanne Ratu Inggris Dijual Rp 3 Miliar, Anda Berminat?

Mobil Bentley Mulsanne Ratu Inggris Dijual Rp 3 Miliar, Anda Berminat? Bentley Mulsanne (istimewa)

Kabaroto.com - Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II, kembali melelang mobilnya. Kali ini, mobil sang ratu yang akan dilelang adalah Bentley Mulsanne. Mobil ini sering digunakan oleh ratu dan Pangeran Philip antara tahun 2012 hingga 2014.

Ratu Elizabeth II menggunakan mobil Bentley Mulsanne itu ke berbagai tempat di London, termasuk menghadiri sidang kabinet di Downing Street pada bulan Desember 2012. Sebagai catatan, itu merupakan satu-satunya sidang kabinet yang dihadiri Ratu Elizabeth II selama menjabat sebagai Ratu Inggris.

Setelah tak lagi digunakan oleh Ratu Elizabeth II, beberapa fitur penting yang berhubungan dengan keselamatan dilepas. Mobil Bentley Mulsanne ini tercatat sudah dua kali berpindah tangan setelah tak lagi digunakan oleh sang ratu.

Tapi, uniknya, setting satelit navigasi di mobil tidak pernah diubah oleh para pemiliknya. Jika menekan tombol 'Home' sistem tetap menunjukkan Istana Windsor.

Bagian lain yang menunjukkan kemewahan mobil ini tetap dipertahankan sampai sekarang seperti meja untuk penumpang belakang serta lampu rias.

Rumah Lelang Bonhams yang dipercaya pemilik terakhir untuk menjual mobil ini memprediksi Bentley Mulsanne bekas kendaraan dinas kerajaan ini akan terjual dengan harga 180 ribu poundsterling atau sekira Rp3 miliar.