POPULAR STORIES

Mobil Honda Insight 2019 Versi Produksi Diluncurkan

Mobil Honda Insight 2019 Versi Produksi Diluncurkan Mobil Honda Insight 2019 Versi Produksi Diluncurkan (Carscoops)

KabarOto.com - Honda telah mengumumkan bahwa Insight 2019 akan melakukan debut perdana dalam model produksi pada ajang New York Auto Show 2018.

Dengan tampilan desain yang lebih ramping, Insight baru akan menggunakan mesin hybrid dua motor generasi ketiga Honda, serta akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter yang berjalan pada siklus Atkinson dan dikombinasikan dengan motor listrik dan baterai lithium ion, dilansir Carscoops, Senin (26/03).

Output gabungan yang dihasilkan dari powertrain baru 151 dk dengan torsi 267 Nm, menjadikan model ini memiliki rasio power-to-weight terbaik di kelasnya, serta memiliki angka konsumsi mile per galon hingga 55 mpg.

(Baca Juga : Awali 2018, Honda Pamer Sedan Insight Generasi Terbaru)

"Honda Insight menunjukkan kepada konsumen bahwa efisiensi mobil hybrid tidak berarti mengorbankan gaya, penyempurnaan atau kinerja," kata Henio Arcangeli Jr, Wakil Presiden Senior American Honda Motor.

Mesin Hybrid Honda Insight 2019 (Carscoops)

Pengemudi dapat memilih di antara 3 mode berkendara, Normal, Econ, dan Sport. Selain itu semua model Insight dilengkapi 3 tingkat pengereman regenaratif yang berbeda, tergantung pada kondisi berkendara.

Honda mengklaim bahwa model Insight 2019 akan mampu melaju dengan jarak pendek sekitar satu mil atau 1,6 km dengan mode listrik.

Insight terbaru ini berbagi platform dasar dengan Civic generasi ke-10, tetapi model pertama ini akan mendapatkan banyak peningkatan untuk menawarkan kualitas pengendaraan yang lebih baik dan tingkat NVH.

"Insight adalah simbol lain dari era baru dalam evolusi kendaraan elektrik Honda, di mana pelanggan dapat memiliki semua yang mereka inginkan tanpa kompromi," tandas Henio.