POPULAR STORIES

Mobil Jeep Rubicon Ini Yang Akan Menggebrak GIIAS 2016

Mobil Jeep Rubicon Ini yang Akan Menggebrak GIIAS 2016 Garansindo nantinya jika tidak ada halangan akan mempersembahkan mobil Jeep Rubicon yang akan membuat pengunjung GIIAS 2016 takjub. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan berlangsung beberapa hari lagi. Namun demikian, media online kabaroto sudah mendapatkan satu type mobil Jeep Rubicon yang akan membuat pengunjung GIIAS 2016 terkesima dan sangat takjub. Seperti apakah mobil Jeep Rubicon yang kini sedang di bangun di salah satu bengkel dan showroom termegah di wilayah Serpong yang untuk menggebrak GIIAS 2016?

Garansindo nantinya jika tidak ada halangan akan mempersembahkan mobil Jeep Rubicon yang akan membuat pengunjung GIIAS 2016 takjub. Mobil ini adalah Jeep Rubicon dengan warna dasar coklat. Sekarang ini Jeep tersebut sedang dibangun di bilangan Serpong, Tangerang. Dari pantauan media online kabaroto di JHL, Jeep Rubicon ini sedang dibongkar kaki-kakinya bahkan gardannya pun telah dipreteli. Lalu, ingin dimodifikasi seperti apakah model Jeep Rubicon yang akan meramaikan GIIAS 2016?

"Pokoknya nanti saja lihat gebrakan kami. Untuk sementara kami tidak bisa memberitahukan akan di modifikasi seperti apa. Dan mohon maaf lihat saja kejutannya nanti di event GIIAS 2016 di Agustus ini," ucap seorang pria yang tidak ingin diberitahukan namanya.

Menurut pria tersebut, Jeep Rubicon ini akan di modifikasi habis. Pokoknya asyik untuk dipandang kedua kelopak mata.

Baca Juga: