Mobil Konsep Genesis Essentia Diperkenalkan Di Festival Film Cannes

Mobil Konsep Genesis Essentia Diperkenalkan di Festival Film Cannes Mobil Konsep Genesis Essentia (Carscoops)

KabarOto.com - Genesis memperkenalkan mobil konsep Essentia listrik mereka ke CR Fashion Book Cannes Party, yang diadakan selama minggu pada Festival Film Cannes yang ke-71.

Dilansir Carscoops, Senin (21/5/208/), Konsep Essentia adalah mobil konsep baterai elektrik Genesis, dengan monocoque serat karbon ringan, powertrain elektrik multi-motor dan interior yang dapat dipesan lebih dahulu.

Pada intinya, Essentia seharusnya menjadi mobil GT yang sporty, yang juga dapat menawarkan "ketenangan, kejelasan dan keindahan."

“Kami sangat senang menjadi bagian dari perayaan ini dengan CR Fashion Book dan para anggota di sini memiliki kesempatan istimewa,” kata bos Genesis Brand, Manfred Fitzgerald.

“Sangat menyenangkan memperkenalkan Essentia di sini di Cannes kepada sekelompok tamu global terkemuka, dan memamerkan visi kami tentang mobilitas masa depan," imbuhnya.

Di antara fitur-fitur menakjubkan yang ada di mobil, misalnya kemampuan pengenalan wajah, sensor sidik jari (untuk membuka pintu), tampilan infotainment layar lebar yang sangat besar, bonnet transparan, pintu kupu-kupu, dan roda perunggu.

Meskipun pabrikan masih menyimpan detail dari kinerjanya, gambar resmi menunjukkan kluster instrumen digital yang sangat terbuka. Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 269 kpj dan jarak mengemudi maksimum 373 km.

"Kami senang bermitra dengan Genesis di CR Party Book Cannes Party pertama kami," kata ketua CR Fashion Book, Vladimir Restoin Roitfeld. "CR Fashion Book merasa terhormat untuk menghadirkan Essentia baru dari Genesis, yang berbagi banyak prinsip yang sama seperti CR dalam desain, kemewahan dan glamour."