POPULAR STORIES

Mobil Listrik Geely Galaxy E8 Dengan Harga Terjangkau Dan Fitur Melimpah

Mobil Listrik Geely Galaxy E8 dengan Harga Terjangkau dan Fitur Melimpah Foto: Geely

KabarOto.com - Sedan Geely Galaxy E8 dengan harga terjangkau dan fitur melimpah, kehadirannya bertujuan untuk menarik lebih banyak pengemudi di Tiongkok keluar dari mobil mesin konvensional dan beralih ke kendaraan listrik.

Sekali lagi, sepertinya setiap hari ada beberapa kendaraan listrik baru asal Tiongkok, semakin membuktikan betapa jauhnya kemajuan pasar tersebut dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia.

Geely Galaxy E8 memiliki panjang 5.010 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 1.465 mm. Secara gaya, Galaxy E8 adalah mobil yang bergaya dengan bodi sedan mirip coupe mengabaikan perubahan menyegarkan dari bentuk crossover yang dipopulerkan oleh banyak kendaraan listrik.

Baca Juga: Geely Panda Mini EV Dibanderol Rp89 Jutaan, Lebih Murah dari Wuling Air ev

Lampu depan menyipit yang digambarkan seperti tatapan mata harimau seperti elemen struktural arsitektur Tiongkok kuno. Lampu belakang juga terinspirasi oleh "atap ganda" arsitektur Tiongkok kuno dan melengkapi lampu depan dengan sempurna. Dengan lebih dari 20 fitur desain aerodinamis seperti bodi ramping, sudut cahaya terbalik di ujung lampu depan, dan kisi-kisi pemasukan udara aktif AGS.

Geely Galaxy E8 mencapai koefisien drag hanya 0,199 Cd, memberikan pengguna keseimbangan estetika yang optimal. , kenyamanan berkendara, dan efisiensi biaya.

Dari segi interior, Geely Galaxy E8 menciptakan suasana kemewahan yang nyaman secara keseluruhan, menawarkan kenikmatan audio visual dan kenikmatan berkendara yang cerdas.

Layar 8K lebar penuh mengontrol semua fungsi mobil. Ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8295 dan diklaim memiliki layar paling kuat yang digunakan pada kendaraan apa pun di pasar Tiongkok.

Baca Juga: Sekilas Filosofi dari Logo Baru Geely

Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menyesuaikan pengalaman mereka dari penggunaan ponsel cerdas untuk berinteraksi dengan antarmuka yang jauh lebih luas. Lebih ditingkatkan dengan fitur interaktif bertenaga AI, kokpit menjanjikan pengalaman yang nyaman dan mendalam.

Sistem audio terintegrasi dengan lampu atmosfer, jahitan kursi, dan desain panel pintu menciptakan harmonisasi keindahan humanistik dan teknologi.

Geely Galaxy E8 telah diluncurkan di Tiongkok pada Januari 2024, dengan harga di bawah $25.000 atau Rp 400 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait