POPULAR STORIES

Mobil Listrik Mewah Buatan Cina Siap Mengaspal

Mobil Listrik Mewah Buatan Cina Siap Mengaspal Gyon Siap Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya (Carscoops)

KabarOto.com - Mobil listrik mewah buatan Cina siap mengaspal. Pabrikan otomotif asal Cina, Gyon yang membuat mobil tersebut akan segera meluncurkan mobil listrik pertamanya di Los Angeles awal bulan depan.

Gyon merupakan perusahan baru yang siap bersaing di pasar otomotif, dengan meluncurkan mobil listrik mewah yang memiliki performa tinggi dilengkapi teknologi penggerak otonom canggih.

Mengutip dari laman Carscoops, Mobil yang belum memiliki nama ini desainnya cukup keren ini, dan dibuat oleh Gaffoglio Family Metalcrafters Inc (GFMI).

(Baca Juga : Suzuki Beri Penyegaran pada Hutsler)

Mobil Konsep Chrysler ME 4-12 (Carsccops)

Nama GFMI di dunia otomotif sudah dikenal dengan model-model seperti Audi Cross Cabriolet Quattro, Chryler ME 4-12, Dodge Demon, Jeep Gladiator dan lainnya.

Walau Gyon masih menutup rapat mengenai mesin yang akan digunakan mobil ini, namun mobil ini diklaim mampu berakselarasi dari 0-100 kpj dalam waktu 4 detik dan mampu menjelajah hingga 500 - 700 km. Mobil ini juga akan dilengkapi dengan sistem operasi kendaraan cerdas dan sistem mengemudi otonom dari Bosch.

Gyon yang didukung oleh SiTech, salah satu perusahaan kendaraan listrik terdepan di Cina, akan berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang dirancang dengan bentuk yang futuristik.