POPULAR STORIES

Mobil Masjid Hadir Untuk Muslim Di Event GIIAS 2017

Mobil Masjid Hadir Untuk Muslim di Event GIIAS 2017 Mobil Masjid yang hadir membantu umat muslim beribadah di ajang GIIAS 2017 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Ajang GIIAS 2017 yang berlangsung sejak tanggal 10-20 Agustus 2017 mendapat perhatian penggemar otomotif tanah air, berbagai element masyarakat tumpah ruah dalam event otomotif terbesar di Indonesia tahun ini. Untuk tetap bisa mengikuti event dengan tanpa mengurangi kecintaannya terhadap sang maha pencipta, mobil masjid hadir untuk membantu para umat muslim beribadah.

Kehadiran Mobil Masjid dalam event otomotif terbesar tahun ini, mobil masjid yang hadir dalam event GIIAS 2017 sangat membantu umat Islam dalam menjalankan ibadah sholat, dan tetap menjadi pengingat para muslim untuk beribadah. Sangat terlihat fungsi dari rumah masjid ini disaat waktu sholat masuk, umat muslim yang mengikuti event GIIAS bergantian melakukan ibadah di rumah masjid ini.

Meski musholah ada dalam gedung event GIIAS 2017, tetapi mobil masjid masih tetap ramai didatangi para muslim yang menjalankan ibadah sholat. Dengan disediakannya tempat berwudhu dan sholat dengan luas kurang lebih 4x3 meter, mobil masjid sangat membantu para pengunjung GIIAS 2017.

mobil masjid
Caption