POPULAR STORIES

Mobil Mobil Clasik Jaguar Land Rover Akan Tampil Di BSD City

Mobil Mobil Clasik Jaguar Land Rover Akan Tampil Di BSD City Jaguar Land Rover Indonesia menggelar pameran 'The Heritage of Jaguar Land Rover' di Nava Park, BSD City, Tangerang (Foto: Yudi atmaja/kabaroto)

PT Wahana Auto Ekamarga (WEA), authorized distributor Jaguar Land Rover Indonesia menggelar pameran 'The Heritage of Jaguar Land Rover' di Nava Park, BSD City, Tangerang. Pameran berlangsung selama dua sesi, 11-13 Agustus 2017 dan 18-20 Agustus 2017.

Di pameran ini juga digelar Land Rover Experience Tour. Di acara ini konsumen ditantang berkompetisi mengemudikan mobil Jaguar Land Rover dengan beragam hadicap yang telah disiapkan. Kegiatan ini menguji ketangkasan dan keahlian mengemudi kepada peserta.

Peserta dengan catatan waktu terbaik mendapat kesempatan mengikuti babak kualifikasi di Thailand di bulan September 2017 untuk diadu dengan peserta pemenang dari negara lain.

Pemenang kontes di Thailand ini akan bertarung untuk memenangkan Land Rover Experience Tour yang akan diselenggarakan di Peru, bulan Oktober 2017.

"Akan ada satu pemenang dari setiap negara yang. Ada tiga obstacle yang dilombakan," kata Trifena Sri Rahajoe, Marketing Manager Jaguar Land Rover Indonesia.

"Land Rover Experience Tour membutuhkan kecakapan dan keterampilan dari sang pemilik. Hanya konsumen dengan catatan waktu tercepat yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan peserta dari negara lain. Program ini wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia Land Rover," ungkap Trifena.

Di 'The Heritage of Jaguar Land Rover' juga akan digelar ajang Off Road Experience untuk pecinta Land Rover, serta Acceleration and Braking untuk pecinta Jaguar. Dan event Acceleration and Braking pada tanggal 13 Agustus mencoba menggunakan Jaguar F Type.

Di pameran ini WEA akan menghadirkan mobil-mobil klasik Jaguar dan Land Rover, termasuk mobil-mobil baru Jaguar Land Rover yang dipasarkan di Indonesia.

"Melalui kegiatan ini kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu, produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya," ungkap Trifena Sri Rahajoe, Marketing Manager Jaguar Land Rover.

Berita Terkait

Berita Terkait