POPULAR STORIES

Mobil Porsche Mistis Milik Aktor Ternama Hollywood

Mobil Porsche Mistis Milik Aktor Ternama Hollywood

Kabaroto.com - Kejadian buruk yang terjadi di sebuah tempat atau barang kerap dihubungkan dengan hal mistis. Kali ini, kisah mistis berupa kutukan menimpa sebuah mobil Porsche 550 Spyder.

Cerita bermula dari bintang Hollywood yang tengah naik daun bernama James Dean membeli mobil Porsche 550 Spyder pada tahun 1955. Seperti biasa, alasan Dean membeli mobil ini adalah untuk melambangkan kesuksesannya.

Jenis mobil yang dimiliki James Dean ini edisi terbatas. Miliknya merupakan unit ke 130, (VIN 550-0055). Mobil ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.498 cc, yang mampu menyemburkan tenaga 108 Tenaga kuda.

Mobil ini disebut-sebut dikutuk. Siapa pun yang memiliki mobil ini pasti tewas dalam kecelakaan. Sejauh ini, sudah 7 orang pemilik mobil ini yang tewas akibat kecelakaan tragis.

Saking kesalnya dengan mobil ini, rekan James Dean yaitu Bill Hickman memberikan nama mobil ini Little Bastard. Pemberian nama Little Bastard yang terpasang pada bodi mobil itu juga disebutkan karena adanya kekesalan bos Warner Bros saat James Dean beradu akting di trailer East of Eden.

Berita Terkait

Berita Terkait