POPULAR STORIES

Prototipe Lexus LC F Kedapatan Uji Coba Di California

Prototipe Lexus LC F  Kedapatan Uji Coba di California Mobil Prototipe Lexus LC F (LexusEnthusiat)

KabarOto.com - Lexus melakukan uji coba mobil sport terbaru, LC F di California. Foto-foto yang diambil oleh pembaca LexusEnthusiat, memperlihatkan prototipe sport LC yang telah dimodifikasi pada bumper depan dan belakang.

Selain itu, sport LC juga menggunakan side skrit yang berbeda seperti dilansir Carscoops, Sabtu (24/2/2018).

Namun, banyak yang beranggapan bahwa ini bukan mobil versi top-range namun diperkirakan hanya varian F sport saja.

Mobil Prototipe Lexus LC F (LexusEnthusiat)

Baca Juga : Mobil Konsep BMW M8 Gran Coupe Diperkenalkan di Geneva

Walaupun demikian, Lexus LC F ini akan menggunakan mesin 4.0 liter twin-turbo V8, di mana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 600 dk dengan torsi 637 Nm lebih kuat daripada model LFA yang ikonik.

Di mana model LFA yang produksinya telah dihentikan pada 2012, menggunakan mesin V10 dengan kapasitas 4.8 liter naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 552 dk dengan torsi 480 Nm sehingga dapat melaju dari 0 - 96 km/jam dalam waktu 3,6 detik, namun model LC F bisa lebih cepat dari itu.

Diperkirakan, Lexus LC F ini akan menggunakan powertrain hibrida potensial yang nantinya akan bergabung dengan model 500h yang ada saat ini sebagai mobil listrik kedua.

Terlepas dari asumsi itu, model LC F akan menjadi varian top-of-the-line dari jajaran Lexus. Nantinya model LC F ini akan dibuat versi convertible pada 2020.