POPULAR STORIES

Mobil Rolls-Royce Ini Dicat Dengan Menggunakan Berlian

Mobil Rolls-Royce Ini Dicat dengan Menggunakan Berlian

Rolls-Royce selama ini dikenal sebagai produsen mobil paling mewah. Para konsumen Rolls-Royce datang dari kaum kaya raya seperti keluarga kerajaan, artis terkenal, pesepakbola, dan politisi.

Satu diantara pemesan mobil Rolls-Royce adalah seorang kolektor kaya raya. Dia meminta mobil pesanannya itu dicat dengan menaburkan 1.000 berlian asli yang telah dihancurkan ke bagian bodi mobil.

Berlian tersebut dicampur dengan cat yang dibuat khusus oleh produsen Rolls-Royce. Demikian seperti dikutip dari Carbuzz, Selasa (7/3/2017).

Kabarnya untuk melakukan proses pengecetannya saja memakan waktu hingga dua hari. Guna menjaga serbuk berlian yang ada pada cat, beberapa lapisan juga diberikan pada bodi. Selain untuk mempertahankan kesan blink-blink dari berlian yang digunakan, pelapis cat juga menjaga terjadinya pengikisan dari cat paling mahal di dunia tersebut.

Selain bodi, pemilik juga melakukan pengecatan pelek yang mengandung bubuk berlian.

Untuk menunjang kemewahan eksterior yang sudah menggunakan berlian, interior juga mendapat ubahan seperti penggunaan material kulit hitam mewah dengan jahitan berwarna merah.

Berita Terkait

Berita Terkait