POPULAR STORIES

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Pamer Mobil BMW I8 Sport Hybrid

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Mobil BMW i8 Sport Hybrid Foto: www.instagram.com

KabarOto.com - Aktor dan presenter Raffi Ahmad memang dikenal hobi mengoleksi mobil mewah. Baru-baru ini Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, tampak berpose di samping mobil sport hybrid, BMW i8, berwarna biru.

Raffi memajang foto tersebut di akun jejaring sosial Instagram miliknya @raffinagita1717. Dia memberi keterangan di foto tersebut. "Keren ga? ( orangnya/mobilnya )? Hehe #narsismodeon."

Nagita juga mengunggah foto Raffi menggendong Rafatar dan memegang pintu BMW i8 berwarna biru. Dengan komentar "Ayooo Papa kita naik mobil baru !!!!(Baru...baru minjem buat shooting pelem)," tulis Nagita di akun yang sama.

Baca juga:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpose di Sebelah BMW i8

Model pintu gunting (Scissor) menjadi ciri dari BMW i8 di buka di kiri-kanan mobil sambil raffi dan Nagita berpose.

Foto tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. "Yang miskin jangan baper," tulis pemilik akun @delvin_radtya. Adapun, akun @wulanshafitri94 berkomentar, "Plat nya b3sar kaya singkatan (ruben sarwendah) sepertinya hehehe."

Raffi Ahmad belum lama ini sempat kena sentil Ditjen Pajak lewat Twitter akibat memamerkan mobil mewah Koenigsegg CCX. Kejadian Raffi Ahmad mendapatkan sindiran dari Ditjen Pajak bermula ketika sahabatnya, Raditya Dika, memosting foto dia dan Raffi disamping mobil Koenigsegg CCX.

Tweet tersebut langsung mendapatkan balasan dari Ditjen pajak yang meminta Raffi agar tak lupa untuk melaporkan SPT tahunan jika ada penambahan aset.

Raffi menggendong Rafatar dan memegang pintu BMW i8

BMW i8 ini merupakan mobil sport berteknologi plug-in hybrid. Mobil ini mengombinasikan mesin tiga silinder 1.500 cc bertenaga 231 daya kuda yang menggerakan roda belakang dan motor listrik bertenaga 131 daya kuda yang memutar roda depan.Motor listrik itu mendapatkan tenaga yang tersimpan di baterai lithium-ion yang bisa diisi ulang dengan sumber listrik konvensional.