Model Seksi Tika Kaunang, Pernah Rasakan Sensasi Berpose Diatas Kabin Lamborghini

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 18 Oct 2016 - 11:10
Model Seksi Tika Kaunang, Pernah Rasakan Sensasi Berpose Diatas Kabin Lamborghini
Model Seksi Tika Kaunang Saat Berpose dibawah arahan tim KabarOto (Foto : Alif/Kabaroto)

Cantik, seksi dan ramah, itu kesan pertama saat KabarOto bertemu dengan wanita ini. Betapa tidak, baru saja kenal namun dia tidak jaga image, bercanda dan saling bercerita tak sungkan lagi baginya. Mau tahu bagaimana cerita wanita yang berprofesi sebagai model ini?

Wanita bernama lengkap Tika Kaunang ini mengaku sangat cinta pada mobil Nissan March berwarna ungu. Tika juga tidak mau ganti mobil yang lebih keren dan mahal, walau ia memiliki uang banyak. Wanita kelahiran Makassar 16 September 1991 sangat cinta pada Nissan march yang ia gunakan untuk kegiatannya sehari-hari kerena dibeli dari hasil jerih payahnya sebagai model.

“Aku ga mau ganti mobil lain, aku cinta sama mobil ini lah pokoknya, karena ini hasil jerih payah aku” papar wanita yang pernah menjadi nominasi sebagai 5 besar Miss Popular tahun 2013 ini. Dia juga pernah merasakan sensasi berpose diatas mobil mewah Lamborghini. Itu merupakan pengalaman yang cukup unik baginya, betapa tidak, mobil seharga miliaran rupiah ia naiki dan sesekali tiduran diatas mobil itu. “Lamborgini pernah aku naiki, tapi di atasnya ya karena disuruh aku naikin aja itu mobil, mobil mewah aku naikin atasnya,” ucapnya seraya tertawa.


Tika Kaunang sangat cinta dengan mobil March miliknya

Gadis yang selalu ditemani mamanya saat pemotretan model ini mengaku pernah mengalami hal-hal yang buruk, diantaranya ditipu dan dimodusin oleh orang yang akan memotretnya di sebuah hotel. “ceritanya waktu itu ada orang yang mau motret aku di hotel, aku udah dateng ternyata dia minta yang macem-macem, yaudah aku tinggalin aja, aku ga mau lah,” ceritanya.

Saat ini Tika merasakan kesenangannya menjadi model foto, dia juga mengatakan awal terjun ke dunia modeling tidak disengaja. Pertama kali ia hanya mengantar temannya yang suka menjadi model di foto hunting. Sampai akhirnya ia ikut temannya casting di Majalah Popular, ia pun ikut serta dalam casting tersebut.

“Setelah ikut casting sekali aku ditelfon dan ternyata masuk lima besar miss Popular pada tahun 2013,” curhat pemain film Modus ini. Dari situ ia pun mulai mendapat tawaran foto di berbagai media cetak, televisi dan menjadi model foto Hunting hingga ke Singapura. “Setelah Popular aku di Maxim, FHM, MALE, Mata Lensa bersama mas Darwis Triadi dan majalah sport lain. Dan sekarang aku jadi brand amsadar Pelk Luxury,” tutur wanita yang gemar Traveling ini.

Tak seperti wanita muda lain yang gemar Shoping, Tika mengaku tidak suka dengan yang namanya shoping. Menurutnya itu hanya buang-buang uang saja, ia hanya belanja untuk kebutuhannya. “Aku ga suka sama shoping, karena buang-buang uang, paling aku belanja untuk kebutuhan aku saja,” papar Tika seraya tertawa.

Sadar akan keberadaannya didunia modeling yang tak selalu berada di puncak karir, Tika berencana akan membuat bisnis kuliner didaerah BSD yang dekat dengan rumahnya. “Aku sih rencananya mau buka bisnis kuliner, masakan manado gitu deh. Karena kan aku orang manado, jadi mau bukan warung khusus masakan Manado rencananya,” terangnya.

Baca Juga :