Modellista Toyota Rilis Body Kit Baru Untuk Toyota C-HR

Modellista Toyota Rilis Body Kit Baru Untuk Toyota C-HR Toyota Modellista merilis dua body kit baru Toyota C-HR untuk pasaran Jepang. (Foto: Motor1.com)

Divisi desain Modellista Toyota baru saja merilis body kit baru untuk crossover kompak nya Toyota C-HR dengan memperkenalkan Boost Impulse Style dan Elegan Ice Style body kit untuk membuat tampilan lebih elegan.

Dikutip dari laman motor1, Boost Impulse Style kit yang berwarna kuning bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar $ 1.600 atau Rp 21 Jutaan. Toyota menjual satu set dengan splitter depan, side skirt, dan fasia belakang.

Sementara Elegant Ice Style kit berwarna putih Komponen ini tersedia secara individual. Namun, Toyota juga menjual splitter depan, side skirt, dan fasia belakang sebagai paket dengan harga $ 1.200 atau Rp 12 Jutaan.


Selain body kit ini, Modellista juga memperkenalkan add-ons berwarna-warni lainnya untuk C-HR. Pembeli dapat memesan bagian LED-lit untuk cermin meliputi, antena sirip hiu, dan lampu plat yang akan terlihat menyala di malam hari.

Untuk saat ini, komponen ini hanya tersedia di Jepang, belum ada keterangn jika body kit ini akan dipasarkan juga di luar Jepang luar Jepang.


Baca Juga: