Modifikasi BMWi8 Cyber Edition Makin Sangar!

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 16 Dec 2015 - 09:02
 Modifikasi BMWi8 Cyber Edition Makin Sangar!
Modifikasi BMWi8 terlihat mulai dari perubahan pada bumper depan dan belakang over fender, sayap belakang untuk meningkatkan visual dan downforce,sirip belakang, cover side mirror baru.(Foto: bmwblog)

Energy Motor Sport (EMS) Jepang merilis serangkaian bagian aftermarket untuk mobil BMWi8. Hibrida sport BMWi8 ini mendapat modifikasi dari bodykit EVO yang terdiri dari desainan ulang lebih agresif.

Modifikasi BMWi8 terlihat mulai dari perubahan pada bumper depan dan belakang over fender, sayap belakang untuk meningkatkan visual dan downforce, sirip belakang dan cover side mirror baru.

BMWi8 Cyber Edition ini juga dilengkapi dengan warna cat baru. Warna ini menggunakan lapisan dari PGD, BMWi8 dimodifikasi ini memiliki warna chrome silver, dengan patina hoki yang memberikan kesan mobil sport hybrid yang eksotis.

Dikutip dari laman bmwblog, selain body, bagian visual dan dinamika berkendara juga ditingkatkan dengan penambahan BBS x baru dari EMS, yang ditempa berbentuk cekung berukuran 21 inch yang disemat dalam performa tinggi dari Pirelli P-Zero.

Namun modifikasi ini tidak merubah sama sekali bagian mesin dan kelistrikan. BMW i8 Cyber Edition modifikasi ini masih memakai mesin dan kelistrikan standard, yang mana terdiri dari mesin tiga silinder 231-hp yang dikawinkan dengan motor listrik listrik di as roda depan untuk gabungan 362 hp, dan konsumsi bahan bakar 2,1 liter per 100 kilometer. Mobil ini direncanakan akan segera debut di Tokyo Auto Salon 2016.

Baca Juga: