POPULAR STORIES

Modifikasi Ekstrem: Tenaga Mobil Lamborghini Huracan Dibikin Gahar

Modifikasi Ekstrem: Tenaga Mobil Lamborghini Huracan Dibikin Gahar

Kabaroto.com - Lamborghini menjadi satu di antara mobil favorit bagi para tuner untuk dimodifikasi. Kali ini, rumah modifikasi asal Rusia, GoshaTurboTech, memamerkan mobil Lamborghini Huracan yang telah mereka modifikasi.

Mayoritas modifikasi yang dilakukan GoshaTurboTech pada mobil Lamborghini Huracan ada pada bagian mesin. Pada keadaan standar, mobil ini dibekali mesin V10 5,2 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 610 hp dan torsi puncak 560 nm.

Akselerasinya dari 0 ke 100 kilometer per jam hanya 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 325 km/jam. Memanfaatkan mesin standar, tuner menambahkan dua supercharger, hasilnya kini Huracan punya tenaga sebesar 1.000 hp.

Meskipun tidak disebutkan secara spesifik modifikasi yang dilakukan terhadap mesin Huracan, tuner telah membuktikan adanya peningkatan tenaga dari sebelum dimodifikasi di ajang Rolling50 1000. Menurut salah seorang pengunjung yang juga mengunduh video ke Youtube mengatakan, ketika mobil melaju sejauh 1.000 meter, Huracan mencapai kecepatan tertinggi 344,60 km/jam.

Huracan diprpoduksi dalam dua tipe bodi, yakni coupe dan spyder (atap bisa dibuka). Lamborghini dipasarkan dengan tipe penggerak roda belakang LP 580-2 serta berpenggerak empat roda LP 610-4 di seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Terkait