POPULAR STORIES

Modifikasi Harley Davidson Ala “Johannesburg Drag Bike”

Modifikasi Harley Davidson  ala “Johannesburg drag bike” Model bergaya di HD softail ala Johannesburg drag bike (foto: Idam/KabarOto)

Jika bro & sist sudah melihat artikel tentang Frizca Bergaya di Harley Davidson, dan penasaran dengan spesifikasi Harley Davidson yang digunakan dalam sesi pemotretan tersebut, maka dalam artikel ini Kabaroto coba sedikit mengupasnya.

Harley Davidson yang digunakan dalam sesi pemotretan ini adalah Harley Davidson heritage Softail twin cam 2004 yang di modifikasi ulang dengan konsep Johannesburg drag bike oleh D+J Motospot.

Dominasi Warna Gelap di HD modifikasi (foto:AKU/KabarOto)

Dalam pengerjaanya om Don Mudita punggawa dari D+J Motospot tidak banyak memberikan perubahan yang berarti, permainan warna hitam dan chrome mendominasi perubahan di motor ini. “karena berkonsep Drag bike, maka harley ini tidak banyak mengalami perubahan, kami banyak bermain di pewarnaan body agar berkesan sangar, maka warna hitam dan chrome  yang mendominasi,” jelas om Don Mudita.

Muffler di Johannesburg drag bike (foto:AKU/KabarOto)

Baru setelah bermain di pewarnaan, di beberapa bagian diubah dengan menggunakan onderdil-onderdil  drag race Harley Davidson, seperti muffler, raiser, dan forward control. Penasaran ingin melihat Harley Davidson Johannesburg drag bike ini, bro & sist bisa sambangi D+J Motospot di Jl. Raya Pekayon No 16, Bekasi Selatan.         

Spesifikasi :

  • HD Heritage Softail twin-cam '04.
  • Upper&lower fork cover; fr&rr fenders; fuel tank; head lamp; drag handle bar; saddle & painting - D+J Motospot.
  • Raiser; licence-plat holder w/lite - MidWest.
  • Forward control; mirror - Kuryakyn.
  • Big-radius full set mufflers - Vance&Hines.

Baca juga: