Modifikasi Honda Odyssey RB1 Anti-Mainstream Di Tangerang

Modifikasi Honda Odyssey RB1 Anti-Mainstream di Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - Zaman sekarang, anak muda banyak memilih sedan mewah Eropa untuk modifikasi VIP, namun kejadiannya sangat berbanding terbalik 180 derajat dengan kakak beradik yang selalu kompak ini.

Mereka pun memiliki berbagai alasan kuat untuk menjadikan Odyssey RB1 sebagai sarana transportasi sekaligus ‘kelinci percobaan’ modifikasi.

Ketertarikan memang bisa mulai dari bentuk mobil, performa, atau bahkan harganya yang relatif terjangkau. Namun jika Sobat KabarOto bertanya pada duo kakak beradik ini, mereka akan menjawabnya dengan kalimat unik.

“Mobil ini adalah monumen sekaligus saksi mata sewaktu kami masih duduk di bangku sekolah. Mulai dari berangkat ramai-ramai sampai bolos sekolah pun ramai-ramai, tentunya dengan daya tampung yang relatif besar kita juga bisa 'nge-date' sama pasangan ramai-ramai,” kenang Fachreza Syafrimal dan Mahadirga Syafrimal tentang MPV hitamnya ini.

Rupanya Mereka mengaku telah lama mengidamkan sosok MPV, untuk diubah menjadi sebuah kendaraan bertema ‘Japanese VIP’.

“Seiring bergulirnya waktu, kita melihat kultur modifikasi berkembang pesat dengan hadirnya tema ‘stance’ di tanah air, dari situ kita coba buat gabungin keduanya,” imbuh Fachreza Syafrimal yang bermukim di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Modifikasi yang mereka lakukan sangat cerdik, dengan memanfaatkan DNA bodi Odyssey RB1 yang terlahir seperti sebuah kereta ‘Shinkansen’, sisi elegan dari mobil ini memang sudah terpancar sejak pertama kali Honda memproduksi generasi RB1.

Baca Juga: Rayakan Tahun Perak, Honda Odyssey Keluarkan Aksesori Khusus