Rayakan Tahun Perak, Honda Odyssey Keluarkan Aksesori Khusus

Rayakan Tahun Perak, Honda Odyssey Keluarkan Aksesori Khusus Foto: carscoop

KabarOto.com - Honda Odyssey akan memperingati hari jadi ke-25 nih. Dalam rangka memperingati tahun perak, Honda mengeluarkan paket aksesori khusus pada semua level trim Odyssey 2020. Saat ini seluruh model Odyssey di aplikasikan Idle Stop dan girbok otomatis 10-percepatan sebagai standar yang dikeluarkan.

Aksesori ini sudah bisa dibeli mulai hari ini (13/08). Ada berbagai fitur aksen krom, badge khusus, dan ban berukuran 19 inci. Ada juga paket untuk menambahkan rak krom pada atap mobil, side body molding, garnish pada bawah pintu, dan pelindung bumper belakang.

Baca Juga: Tampil Lebih Stylish, New Honda Odyssey Dibanderol Rp720 Juta

Aksesori bertemakan ulang tahun Odyssey, seperti plat, badge pada fender depan dan tailgate, dan gantungan kunci mobil dengan embos edisi khusus ulang tahun.

Honda Odyssey dibekali mesin V6 i-VTEC berkapasitas 2.800 cc dengan tenaga 280 dk pada seluruh trim yaitu LX, EX, EX-L, Touring, dan Elite. Kelebihan LX yaitu hadir dengan standar tombol start/stop, dua port USB, Kamera Multi-Angle pada spion dan kontrol iklim otomatis.

Sedangkan model Odyssey EX memiliki beragam alat bantu keselamatan seperti Honda Sensing, informasi blind spot. Adapun kursi Magic Slide pada baris kedua dengan kapasitas 8-penumpang. Minivan ini dilengkapi tombol power untuk membuka sliding door dan kontrol iklim otomatis tri-zona dengan kontrol belakang.

Trim EX-L interiornya dibalut dengan kulit, moonroof yang dibuka melalui satu-sentuhan dengan fitur tilt, power tailgate. Fitur lainnya, Honda Odyssey model ini memiliki tambahan tiga port USB untuk total empat-plus sat-nav, dan sistem hiburan di bagian belakang.

Terakhir untuk trim Touring dan Elite, keduanya dibekali dengan lampu depan LED, HondaLink dengan 4G LTE WiFi, sensor parkir depan dan belakang, HondaVac dan CabinWatch. Pengguna juga dapat menikmati wiper rain-sensing, pengisi daya smartphone wireless, spion elektrik, jok dengan ventilasi, dan sistem audio premium.

Baca Juga: Terungkap, Teknologi Mesin All New Honda Accord Selalu Bertenaga

Honda Odyssey 2020 dibanderol mulai dari $ 30.690 untuk trim LX. Sementara khusus paket Anniversarry 25th terdapat biaya tambahan sebesar $ 1.500 (Rp 21,330 juta).

Harga tersebut tidak termasuk aksesori ban berukuran 19 inci, jika konsumen ingin sekaligus mengganti ban khusus tersebut biaya tambahannya lebih besar yaitu $ 2.800 (Rp 40 jutaan). Kira-kira Indonesia bakal kebagian paket aksesori ini tidak ya?