POPULAR STORIES

Honda Odyssey Terbaru Dibekali Mesin Hybrid, Harga Rp 500 Jutaan

Honda Odyssey Terbaru Dibekali Mesin Hybrid, Harga Rp 500 Jutaan Honda Odyssey terbaru (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Odyssey terbaru yang dibekali mesin hybrid, resmi meluncur dengan harga Rp 500 jutaan. Dari segi desain, Honda Odyssey ini memiliki gril baru dengan emblem 'H' tegak lebih tegas, menghasilkan desain impresif dan kokoh.

Honda Odyssey varian e:HEV Absolute EX Black Edition dilengkapi beberapa fitur tambahan, bagian eksterior maupun interior. Di mana, gril depan berlapis krom hitam, lampu kombinasi belakang smoke hitam, pelek alumunium 18 inci matte Berlina black dan lapisan atap dan pilar warna hitam.

Baca Juga: NHTSA Selidiki Mobil Honda Mengalami Gangguan Sistem Kemudi

Terdapat layar berukuran besar di dasbor sebagai pusat pengaturan

Seluruh varian Honda Odyssey terbaru sudah dilengkapi power seat empat arah di baris kedua. Kontrol elektrik baru, untuk jok ottoman dan recliner memungkinkan penyesuaian posisi duduk yang lebih nyaman.

Selain itu, ada juga fitur pemanas kursi, meja tengah dapat dilipat, sandaran tangan dengan meja mini, dan USB charger (Type-C) di bawah jok. Seperti model sebelumnya, kursi baris ketiga dapat dilipat dan disimpan di bawah lantai sehingga memberikan ruang kargo besar.

Sementara itu, Honda Odyssey e:HEV Absolute EX dan e:HEV Absolute EX Black Edition sudah dilengkapi dengan jok kulit asli, charger nirkabel, dan power tailgate dengan akses hands-free.

Baca Juga: Honda Accord RS E:HEV Di Indonesia Lebih Mahal Rp 166 Jutaan Dari Thailand

Lampu belakang dibuat menyatu dari sisi kiri ke kanan

Honda Odyssey baru juga sudah dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing. Terdapat 15 fungsi Honda Sensing yang ada di Odyssey, yaitu Collision Mitigation Braking System (CMBS), Collision Mitigation Throttle Control, Rear Collision Mitigation Throttle Control, Low Speed Brake Function, Unintended Acceleration Mitigation

Aelain itu Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Road Departure Mitigation (RDM) System, Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow, Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System, Traffic Sign Recognition, Auto High Beam Headlights, Blind Spot Information System (BSI), Parking Sensor System, dan Cross Traffic Monitor.

Soal performa, Honda Odyssey baru dibekali mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 2.000 cc, dipadu dengan dua motor hybrid system.

Untuk harganya, Honda Odyssey dibanderol mulai dari Rp 512,7 jutaan hingga Rp 551,6 jutaan.