POPULAR STORIES

Modifikasi Sist Novi Banyak Di Gemari Kawulamuda Dan Anak-anak

Modifikasi Sist Novi Banyak di Gemari Kawulamuda dan Anak-anak Modifikasi Sist Novi Banyak di Gemari kawlamuda dan anak-anak (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)
Beberapa waktu lalu, media online kabaroto mendatangi sebuah kontes modifikasi mobil di Ancol Jakarta Utara. Dari puluhan mobil yang ikut kontes modifikasi tersebut, perhatian media online kabaroto jatuh pada sebuah mobil Daihatsu Sirion yang di modifikasi gaya Spider dan terdapat tokoh kartun Mickey Mouse berbalut kostum salju diseluruh body mobil itu.


Pemilik mobil berwarna dasar putih ini adalah Novi. Dia mengaku selalu mengubah konsep modifikasinya, dan total ia telah empat kali mengubah konsep modifikasinya tersebut.
"Saya telah empat kali mengubah konsep modif diberbagai event seperti HIN ini," paparnya.

Ini Novi lakukan karena ia ingin konsep yang sedikit berani dan targetnya memenangkan kontes. "Hampir 95% model selalu saya ganti, dan beberapa kontes saya berhasil menjuarainya, seperti juara 1 di Bandung, juara 1 di Palembang, Juara 2 di Bogor, juara 1 di Malang, juara 1 di Jogja," bangga Novi.


Ia mengaku, untuk sebuah model ia bisa menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah, dan tentu selalu menjadi perhatian para pengunjung kontes untuk berfoto.
"Pada event HIN di Jakarta ini saya membawa beberapa mobil, diantaranya Daihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, Honda Freed," ungkap wanita yang punya bengkel di Semarang, Jawa Tengah ini.
Baca juga :