POPULAR STORIES

Modifikasi Super Aneh, Bodi Mobil Ditumpuk Ban Bekas

Modifikasi Super Aneh, Bodi Mobil Ditumpuk Ban Bekas

Kabaroto.com - Setiap pemilik kendaraan bermotor pastinya melakukan modifikasi pada kendaraan yang mereka miliki. Hal itu dilakukan agar kendaraan yang mereka miliki berbeda dibandingkan dengan kendaraan pada umumnya.

Modifikasi juga dilakukan agar kendaraan memiliki tampilan yang sesuai dengan karatkeristik pemiliknya. Cat dan ban menjadi modifikasi yang paling sering dilakukan.

Tak heran, para pemilik kendaraan rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk melakukan modifikasi yang diinginkan. Tak jarang, modifikasi membuat tampilan kendaraan tampak aneh.

Seperti dilansir Carscoops, Minggu (18/6/2017), pemilik mobil di Amerika Serikat (AS) memodifikasi kendaraannya dengan membalut eksterior mobil dengan ban bekas, yang dipotong dalam berbagai bentuk.

Atap mobil juga ditumpuk dengan potongan ban bekas berbentuk segitiga, sisi belakang mobil pun dipenuhi dengan potongan ban yang didaur ulang.

Modifikasi sedan yang dibalut dengan potongan ban bekas itu, menyerupai seperti kulit buaya. Hal itu bisa dilihat dari potongan ban bekas yang terdapat atap mobil dan kap mesin yang dibentuk segitiga.

Berita Terkait

Berita Terkait