POPULAR STORIES

Modifikasi Wuling Confero S, Keren Dengan Gaya Turing

Modifikasi Wuling Confero S, Keren dengan Gaya Turing Wuling Confero S (KO/Edo)

KabarOto.com - Bisa dibilang desain standar mobil buatan Wuling, baik Confero maupun Cortez, punya bentuk yang cukup menarik. Dengan modal seperti itu, rasanya tak sulit untuk memodifikasinya, terutama di bagian eksterior dengan berbagai gaya.

Seperti yang dilakukan pada Wuling Confero S berkelir putih ini. Hanya dengan sedikit penambahan aksesori, tampilan MPV asal Cina tersebut makin sporty.

"Cuma menambah lips bumper depan, ganti pelek dan kasih cutting stiker," ujar Minardo Simarmata dari Ex N In Auto Works.

Pria mudah senyum itu juga menambahkan, lips add on yang dipasang pada bagian bawah bumper depan tersebut menggunakan bahan fiberglass, yang cukup kuat menahan benturan namun tetap elastis.

Desainnya disesuaikan dengan bentuk bumper depan Confero secara keseluruhan agar terlihat harmonis.

"Wuling Confero S ini sebenarnya sudah memiliki aksesori bodi yang cukup komplet. Jadi, kalau kebanyakan ditambahi (aksesori), jadi terlalu ramai," jelas pria yang akrab disapa Ado tersebut.

Beberapa detail bodi berwarna silver dan krom ditutupi stiker warna hitam glossy. Mulai dari gril, air dam tengah, handel pintu dan list krom pintu belakang.