POPULAR STORIES

Modifikasi Yamaha V-Ixion Sehingga Tampil Beda

Modifikasi Yamaha V-Ixion Sehingga Tampil Beda Modifikasi Yamaha V-Ixion (foto: dok Pribadi)

Motor Yamaha V-Ixion memang tengah digandrungi khususnya kaum muda. Namun ada yang berbeda dengan Yamaha V-Ixion satu ini, karena tampilannya telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampil beda dengan Yamaha V-Ixion lainnya.

Rizqi (Jvj-007) sang pemiliki Yamaha V-Ixion tersebut memodifikasi motornya atas saran dari Randy Osbon selaku divisi pengembangan dan pemasaran JVJ (jakarta V-ixion Jari) yang mempercayakan Yamaha V-Ixionnya kepada Benz Airbrush untuk mempercantik warna tampilan, body custum dilakukan oleh EJM_custom sedangkan untuk lampu-lampu diserahkan pengerjaannya oleh NFL (Nday fashion lightning) untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan.

Modifikasi Yamaha V-Ixion (foto: dok Pribadi)

"Modifikasi motor saya ini lebih mengambil warna cerah maklum biar saat mengendarai lebih tampil beda dan terlihat wah" ujar Riziqi. Untuk kaki-kaki V-ixion nya Rizqi menggunakan Velg Akront Spain twotone blue Uk 140 d/b dengan Jari-jari TDR Silver. Sedangkan untuk masalah ban,Ban Depan menggunakan Comet M1 60/80, belakang Mizzle Power VTX 70/80 dengan ukuran Gear set SSS uk 415 14/37 d/b .

Agar tampil lebih beda Selang rem V-Ixion nya pun di ganti menggunakan merk Morin. Di segi Performance Yamaha V-Ixion nya masih standar namun ada sedikit perubahan dimana Kampas Kopling menggunakan Yamaha Scorpio, Per kopling Honda Tirev, Filter udara Koso, Oli Motul, Knalpot dan Accu punya Satria FU.

Untuk memodifikasi Yamaha V-Ixion nya tersebur Rizqi harus merogoh kocek sekitar Rp10 juta. "Kisaran untuk biaya modifikasi sendiri menghabiskan dana kurang lebih Rp10 juta itupun tidak sekaligus, perombakan dilakukan secara berkala maklum mahasiswa dananya masih terbatas "tambah Rizqi.

Baca juga: