POPULAR STORIES

Modifikasi Yamaha V-ixion Tampilan Kue Lapis

Modifikasi Yamaha V-ixion Tampilan Kue Lapis Andreas Renata memodifikasi Yamaha V-ixion miliknya dengan tema fashion daily yang terinspirasi dari makanan favoritnya yakni kue lapis. (Foto: Dok. JVJ)

Dari kecintaannya terhadap makanan kue lapis, Andreas Renata (1994) asal Brebes mencoba memodifikasi tampilan kuda besinya yakni V-ixion lansiran 2011 seperti Kue Lapis. Yamaha V-ixion lansiran 2011 dirubah total hampir mirip dengan makanan kesukaannya kue lapis.

"Yamaha Vixion lansiran 2011 ini di rubah total hampir mirip makanan sehingga membuat orang banyak yang meliriknya, begitu indah untuk di pandang begitu asyik untuk di nikmati." ujar Andreas Renata yang tergabung dalam Komunitas Jakarta V-ixion Jari (JVJ).

Yamaha Vixionnya tersebut menggunakan tema fashion daily dimana untuk pengecatan mempercayakan sepenuhnya kepada Benz Airbrush. Dan demi mempercantik tampilan motornya Andreas Renata memadukan dengan lampu projie depan dan belakang, dikerjakan sepenuhnya oleh nday fashion lighting (nfl). Total biaya yang dikeluarkan kisaran Rp 12 jt. Tidak ada kata rugi dalam modifikasi yg penting kepuasan ungkap Andreas.

Berikut Data Spesifikasi :

-Ban depan merek mizel ukuran 70/80 17 ban belakang pake michelin ukuran 70/90 17
-Velg tk excel depan ukuran 140 17 dan Belakang ukuran 160 17
-Lampu depan belakang projie.
-Stang jepit merek Nui
-Spion tomok atau spion lipat.
-Underbond merek Nui
-Rantai merek osaki ukuran 415
-Gear depan belakang sss ukuran 415
-Knalpot suzuki satria fu 150
-selang rem dan selang kopling merek morin
-Sarung jok merek bride tailand
-Baud monel
-Filter udara merek ktc

Baca Juaga: