POPULAR STORIES

Modifikator Indonesia Pamer Karya Bangsa Di Jepang

Modifikator Indonesia Pamer Karya Bangsa di Jepang

KabarOto.com – Tim redaksi KabarOto saat ini mengikuti rombongan modifikator dan merek Indonesia yang sedang mengikuti ajang Osaka Automesse di Jepang.

Pameran di Gedung INTEX, Osaka ini baru saja dibuka dan gerakan Great Indonesia yang dipelopori oleh NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) langsung saja memamerkan karya-karyanya.

Mobil yang dipajang adalah Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia. Pelengkap sekaligus agar semakin menguatkan aura Indonesia, Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air juga menampilkan busana dengan tema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show”, yang akan dipakai model untuk mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia. Coba saja lihat detail unik di peleknya. Serasi kan.

Tentu tak ketinggalan ragam komponen aftermarket seperti air suspension Revolt.id, ban Accelera, jasa kreasi lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomi Airbrush hingga distro ZC Distromotive asal Bandung.

Masing-masing tentu punya karakter sendiri, misal ban Accelera yang juga terpasang di Mercedes-Benz milik Kenzo, memajang seri Acccelera Phi. Lalu Revolt.id yang memajang komplet varian air suspension miliknya, plus ada opsi untuk terkoneksi wireless dengan smartphone, di-develop langsung oleh anak bangsa.

Yoong Motor, kreator lampu asal Surabaya yang memamerkan lampu custom. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh tuner luar negeri. Sementara Tomi Airbrush akan memajang ragam helm dengan sentuhan-sentuhan karakter unik Indonesia.

Hal yang sama dilakukan ZC Distromotive dengan menyiapkan t-shirt dan topi eksklusif bertema Indonesia, yang hanya dijual eksklusif di Osaka Automesse 2018, yang masing-masing hanya diproduksi 100 pieces.

Selain merek-merek aftermarket, gerakan Great Indonesia ini juga didukung Bank Bank Pembangunan Daerah di Indonesia yaitu Bank BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat).

Berita Terkait

Berita Terkait