POPULAR STORIES

Mods Vs Rockers 2 Usung Tema Friendship For All Nation

Mods vs Rockers 2 Usung Tema Friendship for All Nation Mods vs Rockers kabarnya akan diselenggarakan 17 Agustus mendatang. Berbagai acara akan mewarnai event ini (Foto Dok Officer Mods vs Rockers)

Kabarnya event Mods vs Rockers 2 saat ini akan diselenggarakan di Wisma Aldiron Dirgantara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 17 Agustus 2015 mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB yang akan usung tema Friendship for All Nation

Mods vs Rockers akan mengibarkan tema "Friendship for All Nation" untuk tahun ini, gelaran yang merupakan kali kedua diselenggarakan di Jakarta ini diharapkan bisa menjadi ajang momentum refleksi dari kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Mods vs Rockers 2 kelanjutan dari kesuksesan gelaran yang pertama. Diharapkan dapat lebih meriah dan semarak dari gelaran yang pertama," ujar Bro Bagus Eka, selaku Media Officer.

Konten acara Mods vs Rockers 2 ini sangat beragam. Pasalnya nantinya akan ada upacara bendera ala Mods and Rockers, lomba panjat pinang, tarik tambang antar komunitas, Kontes Scooter and Café Racer, jual beli, musik, serta penyerahan motor Café Racer kepada pebalap Legenda Indonesia Tommy Manoch. Project ini di namakan #Ulah Adigung Project, nama ini di ambil dari tulisan yang ada di tangki motor Tommy Manoch yang di pakai pada tahun 1963.

Pesan yang disampaikan adalah sebagai bikers atau pengendara kendaraan bermotor jangan sombong baik itu di jalan maupun dalam kehidupan sehari hari. Project ulah Adigung ini dikerjakan oleh Elders Company dengan supervisi teknik oleh Yusuf Abdul Djamil (Ucup Lawless).

Lalu, bagaimana dengan target pengunjungnya? Target pengunjung Mods vs Rockers untuk tahun ini sekitar 15 ribu hingga 20 ribu. Mods vs Rockers 2 2015 kali ini juga mengeluarkan Merchandise berupa T-Shirts, Legshields banner,Slayer, Patches, topi, pin. Merchandise ini dibuat sangat terbatas agar semakin ekslusif dan tidak pasaran.

Event Mods vs Rockers pertama kali diadakan di Kampoeng Kemang Jakarta Selatan tanggal 17 Agustus 2014, saat itu dihadiri kurang lebih 7000 komunitas Scooter, Café racer dan motor classic.

Mods vs Rockers sebenarnya juga diselenggarakan di negara-negara lain selain di Indonesia. Event ini bertujuan menggabungkan komunitas Scooter and Café Racer atau kustom. Event ini diprakarsai oleh Class Of Eighties dan Café Racer Indonesia.

Baca Juga: