POPULAR STORIES

Mods VS Rockers Indonesia 2016 Sebagai Ajang Kreatifitas Bikers

Mods VS Rockers Indonesia 2016 sebagai Ajang Kreatifitas Bikers Event Mods vs Rockers Indonesia 2016 dengan tema "Warna Warni Indonesia Satu" ingin menunjukan rasa nasionalisme dari para bikers (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Dengan mengusung tema "Warna Warni Indonesia Satu", event Mods vs Rockers Indonesia 2016 akan menjadi ajang pembuktian bahwa diantara dua kultur yang berbeda antara Mods dan Rockers, akan terjalin kerjasama yang baik dan positif. Bro and Sist mari kita tengok event Mods VS Rockers 2016 ini?

Di event Mods vs Rockers Indonesia 2016 ini akan menjadi tempatnya para komunitas mencurahkan kreatifitas, sekaligus menepis pendapat buruk tentang Bikers.

Event Mods vs Rockers Indonesia 2016 dengan tema "Warna Warni Indonesia Satu" ingin menunjukan rasa nasionalisme dari para bikers, yang ditumpahkan dalam bentuk kreatifitas dalam dunia otomotif.

"Misinya mendorong kreatifitas para skuter dan motor custom, serta menggandeng bengkel bengkel custom dan scooter, untuk menampilkan kreatifitasnya, di event Mods vs Rockers Indonesia 2016 kali ini," ungkap Adrian Kiagus selaku ketua penyelenggara Mods vs Rockers.

Bertempat di Gudang Sarinah Jalan Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan. Event Mods vs Rockers di harapkan mampu mendatangkan 800 pengunjung. Mereka akan menampilkan kreatifitas seni seperti mural live exhibition, lomba custom painting helmet, pameran motor klasik dan custom, kontes skuter, bazar komunitas dan band performance. Yang akan lebih menarik lagi akan ada lomba khas 17 Agustusan yang akan membuat para bikers teringat akan masa masa lalu.

Selain kegiatan diatas, akan ada rolling thunder antara kubu skuter dan kubu custom, dimana skuter kubu Mods dan Rockers dibuat terpisah yakni di Patung Panahan Senayan untuk kubu Mods, sementara para Rockers akan mengawali keberangkatan di Triumph Jakarta, Pejaten Jakarta Selatan.

Baca Juga: