POPULAR STORIES

Modus Baru! Dealer Mobil Jadi Tempat Transaksi Narkoba

Modus Baru! Dealer Mobil Jadi Tempat Transaksi Narkoba Ilustrasi dealer mobil bekas. (Foto: Istimewa)

Ada modus baru yang baru-baru ini terbongkar terkait perdagangan narkoba yang melibatkan sebuah dealer mobil di Boston, Amerika Serikat(AS).

Dilansir dari laman Carscoops, Penyelidik federal menemukan dealer mobil bekas yang digunakan sebagai tempat transaksi narkoba dan penyimpanan barang haram berjenis Heroin dan kokain, di Dorchester, Boston, AS.

Narkoba tersebut di jual dengan cara disimpan di dalam mobil-mobil yang berada di dealer bernama pacific Auto Sales, dan mobil-mobil tersebut adalah mobil yang sedang diiklankan unutk di jual ke publik.

Departemen Kehakiman AS juga menjelaskan jika transaksi dilakukan dengan cara uang dikumpulkan terlebih dahulu di dealer itu, dan kemudian para pelanggan pembeli barang haram ini diarahkan untuk mengambil barang yang disembunyikan pada salah satu mobil yang ada.

Selain itu menurut Departemen Kehakiman AS, kasus ini melibatkan jaringan narkoba dengan skala besar, dan tercatat sekitar 20 orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Dugaan saat ini Narkoba tersebut berasal dari Meksiko dan Republika Dominika.


Baca Juga: