POPULAR STORIES

Moge-moge Untuk Sultan Ini Ditawarkan Dengan Promo Dan Diskon Khusus

Moge-moge untuk Sultan Ini Ditawarkan dengan Promo dan Diskon Khusus Harley-Davidson Touring Ultra Limited (Foto: BCA Expo)

KabarOto.com - Sultan, merupakan sebutan untuk seseorang yang memiliki harta melimpah, rumah megah seperti istana dan kendaraan mewah. Beragam cara pun dilakukan oleh merek-merek kendaraan roda dua untuk menarik para Sultan membeli produk-produknya.

Moge-moge untuk kalangan Sultan ini ditawarkan dengan promo dan diskon khusu, secara online 8 September sampai 8 Oktober 2023, melalui www.expo.bca.co.id. Berikut motor-motornya:

1. Harley-Davidson Touring Ultra Limited

Harley-Davidson membawa salah satu andalannya yakni Harley Davidson Touring Ultra Limited. Motor keluaran 2023 ini tampil ganas dengan mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868cc. Tampilannya maskulin didesain nyaman untuk berkendara jarak jauh. Dibanderol Rp 1,4 miliar.

Baca Juga: Harley-Davidson Pan America 1250 Special Raih Penghargaan Di GIIAS 2023

2. BMW R18 Transcontinental

BMW R18 Transcontinental berbeda dengan R18 versi standar, dirancang menggunakan fitur dan aksesori yang mumpuni untuk mendukung perjalanan jauh, termasuk fitur fairing depan lebih besar dan lengkap.

Menggunakan mesin twin-boxer berkapasitas 1.802 cc, tenaga maksimal yang dikeluarkan 91 dk. Tidak hanya itu, BMW R18 Transcontinental juga dilengkapi dengan BMW Motorrad Integral ABS untuk menunjang keamanan berkendara. Motor ini dibanderol Rp 1,2 miliar.

BMW R18 Transcontinental (Foto: Rideapart)

Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-percepatan, penggerak gardan. Bicara soal fitur, R 18 Transcontinental dilengkapi BMW 's Dynamic Engine Brake Control, hill start assist, cruise control, ABS, dan stability control.

Untuk menjaga kestabilan motor pada kecepatan tinggi, juga dilengkapi steering stabilizer. Bahkan ada gigi mundur yang memudahkan pengendara keluar dari tempat parkir.

3. Ducati Streetfighter V4 Lamborghini

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggila otomotif dunia. Menggunakan basis Ducati Panigale V4, Ducati berkolaborasi dengan produsen mobil kenamaan Lamborghini, untuk memasangkan konsep desain Huracan STO di motor monster ini.

Streetfighter V4 Lamborghini hanya diproduksi 630 unit di seluruh dunia, 63 di antaranya khusus untuk pemilik Lamborghini saja. Menggunakan mesin Desmosedici Stradale 1.103 cc, mampu menghasilkan tenaga 208 dk pada 12.750 rpm, dan torsi maksimal 123 Nm di 11.500 rpm.

Motor ini dibekali fitur canggih, ABS Cornering EVO, Ducati Traction Control (DTC) EVO 2, Ducati Slide Control (DSC), Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, Ducati Power Launch (DPL), Ducati Quick Shift up/down (DQS) EVO 2, dan Engine Brake Control (EBC) EVO. Selain itu panel instrumen menggunakan layar TFT 5 inci full digital dan Riding Modes (Race, Sport, Street).

4. Vespa Sprint x Justin Bieber

Vespa Sprint x Justin Bieber berbasis Vespa Sprint 150. Menggendong mesin 154,8 cc berteknologi i-get, tenaga maksimal 11,6 dk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm. Mengandalkan rem cakram 220 mm di depan tromol 140 mm di belakang, menggunakan fitur ABS.

Sisanya berbekal peranti penerangan full LED, immobilizer, dan panel instrumen TFT khusus varian limited. Bodi keseluruhan dilapisi warna putih, begitu juga handgrip, jok, sampai peleknya.

Vespa Sprint x Justin Bieber (Foto: PID)

Baca Juga: Edisi Khusus Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Dibanderol Rp1 Miliaran

Tampilannya tentu istimewa karena dibubuhi logo dan nama Justin di bagian bodi samping motor. Kemudian ada pula decal menyerupai grafis api tepat di bawah logo nama penyanyi kondang ini, membuat visualnya semakin eksklusif. Dibanderol Rp 106 jutaan.

Solitaire dan Prioritas EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengatakan, program DP spesial KSM mulai Rp 888.000 dari harga OTR, dan bunga spesial KSM 5,13% flat per tahun untuk pembelian motor premium.