POPULAR STORIES

Monopoli Kini Hadir Dengan Edisi MotoGP

 Monopoli Kini Hadir dengan Edisi MotoGP Sekarang monopoli tersedia dalam edisi khusus MotoGP yang menampilkan ikon pengendara dan para legendaris MotoGP. (Foto: KabarOto/Mesack Rumapea)

Permainan ini merupakan salah satu permainan terfavorit di dunia. Sekarang monopoli tersedia dalam edisi khusus MotoGP yang menampilkan ikon pengendara dan para legendaris MotoGP.

Setelah sukses besar dengan edisi Real Madrid dan FC Barcelona, Eleven Force, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan dan pendistribuasian permainan anak-anak di spanyol, meluncurkan monopoli edition 'MotoGP'.

Edisi khusus motoGP ini mencakup fitur yang berbeda dari permainan klasik papan kotak , yang menggantikan nama jalan klasik dengan pengendara yang paling terkenal di grid MotoGP saat ini atau yang sudah menjadi legenda pengendara sepeda motor yang terkenal di tahun tahunnya berjaya. Selain itu rumah-rumah tradisional dan hotel juga diganti dengan nama sirkuit terkenal.

Monopoli adalah permainan dengan kesepakatan dalam urusan penjualan atau pembeliaan sebuah properti. Monopoli merayakan ulang tahun ke-80 di tahun 2015 ini. Selama dekade terakhir monopoli telah terjual dalam jutaan kopi edisi khusus yang berbeda, termasuk seperti edisi The Beatles dan edisi James Bond saga.

Eleven Force adalah sebuah perusahaan yang masih muda di Spanyol yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan distribusi permainan dan mainan.

Perusahaan ini sudah bertahun-tahun telah membuat namanya terkenal dengan memproduksi produk untuk beberapa nama terbesar di dunia olahraga. seperti tim sepak bola Real Madrid, FC Barcelona dan Atlético de Madrid, dan beberapa lembaga-lembaga global yang paling bergengsi seperti National Geographic dan juga serial Tv series terkenal Game Of Thrones.

Monopoli Edisi khusus MotoGP sekarang sudah tersedia di toko-toko mainan dan pasar swalayan yang menjual resmi aksesoris MotoGP.

Baca Juga: