POPULAR STORIES

Monster Batmobile Teranyar Hantui Dawn Of Justice Di Las Vegas

Monster Batmobile Teranyar Hantui Dawn of Justice di Las Vegas Macho dengan desain yang menonjolkan otot (Foto: Inautonews)

Desain anyar mobil ini dapat terlihat yaitu menampilkan garis otot yang sangat menonjol dengan ukuran roda yang besar. Produk terlihat di Las Vegas. Batmobile dikeluarkan untuk mendukung sekuel terbaru Batman yang berjudul Dawn of Justice.

Desainnya sangat gahar, yang pantas tampil di film Mad Max. Lalu, bagaimanakah interior desain ini? Nah, untuk bagian di dalamnya sangat unik sekali. Berdasarkan tulisan yang dikutip dari inautonews ini, Batmobile merupakan mobil yang sangat futuristik pada dasboard dengan sepasang kursi bergaya sport dengan pembungkus berbahan kulit. Dan juga adanya tambahan pelindung yang disebut dengan istilah rollcage. Lagi-lagi di tampilan interiornya banyak tombol dan joystick di panel instrumen.

Kendaraan tunggangan tokoh manusia kelelawar ini ternyata dilengkapi sepasang senapan mesin dan juga sejenis senjata yang tersembunyi di bagian depan. Penasaran kan? Saksikan saja nanti film Dawn of Justice yang kabarnya akan tayang di Maret 2016 nanti.

Baca Juga: