POPULAR STORIES

Monster Kujang Menempel Di Harley Davidson

Monster Kujang Menempel di Harley Davidson Ini Monster Kujang yang menempel di Harley Davidson

Harley Davidson yang satu ini berbeda daripada yang lainnya. Sang pemilik Bro Rizky Santosa menempelkan corak Kujang di bagian motor gede ini.

Road King adalah type yang diperuntukan untuk Harley Davidson ini. Untuk mengubah tampilannya, sang empunya memodifikasi moge ini dengan dua Kelir, hitam dan hijau. Hitam untuk bagian sisi bawahnya. Sementara warna green dipilih untuk menghiasi bagian sisi atas kendaraan roda dua ini.

"Saya memilih motif kujang, karena saya menyukai filosofi kujang (benda pusaka dari Jawa Barat). Motif tersebut direkatkan dibeberapa bagian seperti boks belakang dan tangki bahan bakar. Iya jadi saya sebut sebagai Harley si monster kujang," jelas Bro Rizky.

Dengan menghabiskan dana sekitar Rp300 juta, sang pemilik mempercayakan kuda besinya untuk di modif total di tempat yang bernama Kota Harley Custom, di daerah Bandung, Jawa barat.

Wah, tentunya dengan dana yang begitu besarnya maka tidak heran ya Bro n Sist, jika mata kita terbelalak dikala memandang motor besar ini. Berikut foto penampakannya....

Baca Juga: