POPULAR STORIES

Motor Antik, BMW R26 Ini Milik Eko Patrio

Motor Antik, BMW R26 Ini Milik Eko Patrio BMW R26 ini kondisinya masih baik, mesin hidup dan safety untuk dijalani, mantap (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Motor antik ini rakitan tahun 1954. Yakni BMW R26. Jika sekilas motor mewah tahun 1954 sebagai pajangan saja di warung e-Komando, Tebet. Ternyata BMW R26 ini milik Eko Patrio yang kondisinya masih baik, hidup dan bisa jalan.

Mantap, adalah satu kata yang ditujukan ke BMW R26 ini. Kini motor antik itu diletakan di warung e-Komando, Tebet, Jakarta Selatan. Sebagai hiasan dan ketertarikan para pengunjung warung makan ini. BMW R26 dibeli dari orang Karawang yang ketika empat tahun lalu menawarkannya ke Eko Patrio. Tanpa tawar menawar sang pemilik e-Komando ini langsung membayar BMW R26 itu.

"Kondisinya masih bagus dan masih hidup dan safety untuk dibawa jalan. Makanya dibeli empat tahun lalu. Mengenai harganya rahasia dong," ucap seorang karyawan e-Komando yang ditemui kabaroto.com.

Menurutnya, BMW R26 ini sempat ada yang menawarnya sekitar setahun lalu dengan harga Rp100 juta, tapi sang pemilik, Eko Patrio tidak melepasnya dan tidak akan menjual roda dua tersebut ke siapapun.

Lalu, bagaimana kondisinya kini? Kondisi mesin masih hidup, setiap pagi seorang karyawan e-Komando menyalakan mesin tersebut dan memanasinya selama 5 menit sebelum warung dibuka untuk umum.

"Kondisi BMW R26 rakitan 1954 ini masih bagus dan masih hidup lho. Semua masih orisinil karena itu bos Eko membelinya ketika itu. Memang setiap tamu yang makan di sini selalu menanyakan motor BMW itu," ungkap seorang karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait