POPULAR STORIES

Motor Besar Club DKI Tunjukan Jika Pengguna Moge Tidak Arogan

Motor Besar Club DKI Tunjukan Jika Pengguna Moge Tidak Arogan MBC DKI akan membudidayakan disiplin dalam berlalu lintas.

Kabaroto.com - Dengan kepemimpinan Capt. Bimo Seno, diharapkan MBC DKI Jakarta dapat mengedukasi masyarakat mengenai pengendara motor besar atau moge. Ketua MBC DKI Jakarta, Capt. Bimo Seno, menyebutkan harapannya untuk dapat menunjukkan bahwa biker moge bukanlah arogan seperti yang mungkin diduga oleh masyarakat. Bimo juga mengedepankan agar pengendara moge justru dapat menjadi barometer dalam melaksanakan tertib lalu lintas, MBC DKI akan membudidayakan disiplin dalam berlalu lintas.

"Seperti perjalan city ride yang kami lakukan akhir pekan ini dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta showroom di Kelapa Gading jakarta Utara menuju Taman Santap Rumah Kayu Ancol, pengendara moge tertib menaati lalu lintas, termasuk berhenti di garis pembatas saat lampu merah menyala, padahal jumlah konvoi kami cukup banyak, sekitar 80 motor,” ujar Capt Bimo Seno.

Dia menambahkan jika MBC DKI Jakarta akan terus menerapkan safety riding dan terus mengadakan kursus safety riding secara rutin untuk meningkatkan skill dan mengasah attitude yang tepat mengendarai motor besar. “Mengetahui dan memiliki cara berkendara yang baik sangat penting bagi pengendara moge. Di antaranya karena motor besar memiliki bobot yang berat, sertapower atau tenaga yang kuat sehingga sangat cepat,” jelas Bimo.