POPULAR STORIES

Motor Bike Expo Italia Memberi Inspirasi Builder Indonesia Untuk Berkarya

Motor Bike Expo Italia Memberi Inspirasi Builder Indonesia untuk Berkarya builder-builder tanah air di event Motor Bike Expo Italia.

KabarOto.com - Perkembangan industri motor custom seperti yang terlihat di event Motor Bike Expo Italia juga memberikan insipirasi builder Tanah Air untuk melahirkan karya dan pengetahuan baru mengenai custom culture dunia.

“Suryanation Motorland bisa mewujudkan salah satu mimpi saya untuk bisa bertemu dengan builder dunia, bahkan motor milik saya ini bisa masuk menjadi motor terbaik dari sebuah ajang berkelas internasional, rasanya masih tidak percaya,” ujar Lufti Ardika, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017

Rizal Muhammad, pemenang Best of The Best dari Semarang berharap di tahun depan Suryanation Motorland bisa menjangkau lebih luas lagi pecinta custom di Indonesia.

Sementara itu Bayu, pemenang Best of The Best dari Banjarmasin menambahkan event seperti Suryanation Motorland ini yang akan membantu perkembangan dunia custom di Indonesia, terutama di kota-kota di luar Pulau Jawa.

Baca Juga: Team Suryanation Motorland Hadiri Pembukaan Motor Bike Expo

“Perjalanan ke Eropa ini juga menambah pengetahuan mengenai custom culture di Eropa yang bisa saya adaptasi di Indonesia, mulai dari pengelolaan workshop sampai dengan membangun sebuah motor custom yang memiliki konsep berkelas,” kata Bayu.

“Harapan saya ke depannya, Suryanation Motorland bisa kembali memberikan kesempatan pada builder-builder Indonesia untuk berkompetisi di level internasional,” tutup Ari Protechnics, pemenang Best of the Best Tangerang Selatan.