POPULAR STORIES

Motor Honda Lawas Hadir Di HBD Teleng Ria Pacitan

Motor Honda Lawas Hadir di HBD Teleng Ria Pacitan Pesta Honda Bikers Day (HBD) yang berlangsung di pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur ini berdasarkan pantauan kabaroto di dominasi oleh ribuan motor Honda lawas (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Pesta Honda Bikers Day (HBD) yang berlangsung di pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur ini berdasarkan pantauan kabaroto di dominasi oleh ribuan motor Honda lawas keluaran Honda, seperti CB cup, CB 100 dan CB Glatik, walaupun banyak juga motor motor terbaru keluaran pabrikan Honda.

Para peserta HBD yang hadir di dominasi para biker dari pulau Jawa dan sekitarnya, acara HBD kali ini juga di hadiri para bikers dari Sumatera seperti Lampung, Padang, Medan, Aceh dan Kalimantan.

"Kebanyakan yang hadir dari pulau Jawa meski tadi saya bertemu bikers yang dari luar Jawa seperti Aceh dan Padang Sumatera," ungkap Bro Yogi pengguna motor Honda lawas kepada kabaroto.

Menurutnya, walaupun ia mengendarai motor lawas, ia dan bikers lainnya tetap safety riding untuk menuju ke Teleng Ria Pacitan ini. Bagi Bro YOgi, safety riding adalah hal yang sangat penting.

"Walaupun motor kita jadul tapi tetap kita utamakan safety riding," ungkapnya

Baca Juga: