POPULAR STORIES

Motor Keren Ini Hasil Kolaborasi MV Agusta Dengan Pirreli

Motor Keren Ini Hasil Kolaborasi MV Agusta dengan Pirreli MV Agusta 800 Brutalle RR Pirelli. (Foto: mvagusta.com)

KabarOto.com - MV Agusta melakukan kolaborasi dengan ban Pirelli. Pabrikan asal Italia itu membuat motor streetfighter dengan ban yang di desain khusus oleh Pirelli. Dilansir dari mvagusta.com, kolaborasi dengan tagline tagline ‘Power is Nothing Without Control’ ini mengasilkan sebuah produk bernama MV Agusta 800 Brutalle RR Pirelli.

Baca Juga: Canggih! Motor BMW Ini Dapat Melaju Sendiri

MV Agusta 800 Brutalle RR ini dibekali dengan Diablo Supercorsa yang diklaim sebagai penguasa aspal. Motor ini dibekali dengan mesin tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga 140 dk.

Dibekali knalpot dan silencer berbahan keramik yang tahan terhadap panas.

Menariknya, MV Agusta 800 Brutalle RR dilengkapi dengan knalpot dan silencer berbahan keramik yang tahan terhadap panas.

Terlihat desain grafis pada tangki yang dikombinasikan dengan warna hitam dan kuning. .Ada grafis Pirelli juga pada bagian bodi dan ban. MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli tersedia juga dengan warna biru putih dengan grafis yang sama.

Namun belum ada keterangan harga untuk MV Agusta 800 Brutalle RR Pirelli ini. Produk ini juga rencananya akan dijual secara terbatas.