POPULAR STORIES

Motor Marquez Dan Lorenzo Akan Berbeda Di MotoGP 2019

Motor Marquez dan Lorenzo Akan Berbeda di MotoGP 2019 Foto: MotoGP

KabarOto.com - Motor yang akan digunakan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di MotoGP 2019 wajib ditunggu. Honda memberikan isyarat bahwa motor keduanya akan berbeda.

Maklum keduanya merupakan pembalap dengan ambisi besar untuk menjadi juara dunia. Singkatnya, Lorenzo enggan melanjutkan predikat Dani Pedrosa sebagai pembalap yang selalu jadi bayang-bayang Marquez.

motogp

Manajemen Honda telah memberikan sinyal, akan membebaskan Marquez dan Lorenzo bersaing untuk menjadi yang terbaik di MotoGP 2019.

Hal di atas diungkapkan langsung oleh Direktur Teknik Honda, Takeo Yokoyama. Menurutnya bisa saja Marquez dan Lorenzo mengendarai motor Honda RC213V dengan spesifikasi dan setting yang berbeda.

"Kami akan tetap mempertahankan filosofi Honda. Kami memiliki dua pembalap tim pabrikan dan jika keduanya menginginkan sesuatu yang berbeda, kami akan membuat dua motor berbeda," Yokoyama menuturkan.

motogp

Menariknya Yokoyama menjanjikan Honda bakal membuat sesuatu yang spesial untuk Lorenzo, eks pembalap Yamaha dan Ducati.

"Jika Jorge meminta, kami akan melakukan sesuatu yang spesial. Saya justru penasaran memahami apa yang diinginkan Jorge dari motor andalannya nanti," Yokoyama melanjutkan.