Motor Masa Depan Kawasaki Dapat Berbicara Dan Menerima Perintah

Motor Masa Depan Kawasaki Dapat Berbicara dan Menerima Perintah Kawasaki sedang kembangkan motor masa depan yang dapat berbicara, diperintah dan juga memiiki emosi layaknya mahluk hidup. (Foto: Shifting-gears.com)

Kawasaki telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan motor masa depan yang dapat bicara dengan pengendara. Hal itu bisa terjadi berkat teknologi artificial intelligence system yang memungkinkan pengendara untuk berkomunikasi dengan motor, mirip dengan sistem perintah suara.

Dengan teknologi artificial intelligence system pengendara dapat memerintah sepeda motor untuk melakukan berbagai hal. Selain itu motor juga dapat membaca emosi dan kepribadian sang pengendara yang disebut EMOTION ENGINE seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Teknologi artificial intelligence system dari Kawasaki ini kemungkinan memiliki fungsi lain yang mendasar seperti menerima panggilan dan mendengarkan musik. Belum diketahui sudah sampai mana Kawasaki mengembangkan teknologi artificial intelligence system.

Namun Kawasaki hanya berucap jika akan ada banyak fitur lainnya pada teknologi artificial intelligence system. Kawasaki juga belum menyebutkan waktu peluncuran dan model mana saja yang bakal memiliki teknologi ini.

Baca Juga: