POPULAR STORIES

Motor Terbaru Yamaha Berkode BE1 Ini Kabarnya Penerus X-Ride?

Motor Terbaru Yamaha Berkode BE1 Ini Kabarnya Penerus X-Ride? Motor Terbaru Yamaha Berkode BE1 statusnya masih P (Foto: Dok TMC Blog)

Langkah Yamaha dalam memperkenalkan motor terbarunya ini terlihat dari website resmi Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dengan kode terdaftar yaitu BE1. Kabarnya motor baru Yamaha yang akan dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini dengan kode BE1 itu masih dalam proses di TPT online, masih berstatus P. Dan, sebagai penerus X-Ride, benarkah?

Hingga saat berita ini diturunkan kabaroto.com, dari Pihak Yamaha belum mengeluarkan konfirmasi terkait produk terbarunya tersebut, benar atau tidaknya. Namun tetapi berdasarkan informasi yang didapatkan kabaroto.com, kabarnya, motor baru dari pabrikan berlogo garpu tala ini merupakan penerus dari Yamaha X-Ride, tapi juga mengarah ke Yamaha Xeon.

Apakah Yamaha Indonesia akan memperbarui versi dari salah satu varian skutiknya yang memamg laku dipasaran? Bro and Sist kita tunggu saja....

Baca Juga: