POPULAR STORIES

Motor Tercepat Di Dunia Lahir Kembali, Suzuki Hayabusa Bakal Meluncur 2021?

Motor Tercepat di Dunia Lahir Kembali, Suzuki Hayabusa Bakal Meluncur 2021?

KabarOto.com - Kabar terbaru datang dari merek Suzuki roda dua yang digosipkan tengah merancang salah satu motor tercepat di dunia yakni Suzuki Hayabusa. Kabarnya, tenaga motor terbarunya bakal tembus lebih dari 200 dk yang dilengkapi teknologi baru termasuk standar emisi gas buang terbaru.

Motor dengan klasifikasi hyperbike tersebut bakal diperbaharui dengan berbagai fitur, spesifikasi, dan teknologi. Contohnya pada sistem gas buang yang sudah memenuhi standar emisi Euro5, intake dan desain knalpot dari motor berkapasitas 1.340 cc tersebut.

Dikutip Rushlane, Pihaknya positif bahwa Suzuki sedang fokus mengerjakan varian terbaru motor gambot tersebut. Dikabarkan pula bahwa konstruksi mesin dan sasis masih sama dengan generasi sebelumnya, hanya saja bobotnya bakal lebih ringan.

Baca Juga: GSX 1300R Hayabusa Didiskon Rp 99 Juta

Salah satu media Jepang memberitakan rumor Suzuki Hayabusa 2021

Motor yang sempat memiliki predikat tercepat di dunia itu kabarnya bakal dilengkapi juga dengan suspensi elektronik baru, kontrol traksi, cornering ABS, pilihan mode berkendara, IMU dan lainnya.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail, harga dan kapan persisnya hyperbike tersebut bakal diluncurkan di tahun 2021 mendatang. Namun, untuk motor yang satu ini, nampaknya layak ditunggu, ya Sobat KabarOto!