POPULAR STORIES

Motor Trail Ini Mesinnya 400 Cc, Harganya Cukup Murah

Motor Trail Ini Mesinnya 400 cc, Harganya Cukup Murah SOIB 400 Adventure.

KabarOto.com - Beberapa motor trail terlihat berjajar di showroom Hobby Motor yang ada di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Motor Adventure tersebut bermerek Soib 400, dan masuk kedalam kelas menengah. Motor ini dibanderol dengan harga Rp75 juta on the road Jakarta. Cukup murah untuk kelas motor premium dengan mesin sebesar itu.

Model motor rebranding dari Shineray XY400GY yang diproduksi oleh China Chongqing Shineray Motorcycle dari Tiongkok. Di Indonesia, Soib 400 Adventure dipasarkan oleh PT Hobby Motor Indonesia yang memiliki showroom khusus menjual motor-motor besar dan CBU.

Baca Juga: Kenapa Motor Trail Identik Dengan Pelek Jari-Jari? Ini Alasannya

Soib 400 Adventure dibekali dengan pelek depan berukuran 21 inci dan pelek belakang 18 inci serta ban dual purpose.SOIB 400 dibekali mesin berkapasitas 399 cc, SOHC, 4 stroke dan berpendingin oli dan mampu menghasilkan tenaga 29,5 dk di 7.000 rpm dan torsi maksimal 32 Nm pada 5.500 rpm.

Kecepatan maksimal motor ini bisa mencapai 140 km/jam, dan didukung dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 18 liter. Besaran mesin ini sangat mumpuni untuk motor adventure, dan kapasitas tangkinya cukup banyak untuk mendukung saat menerabas jalur off road.

Berita Terkait

Berita Terkait