POPULAR STORIES

Motorave Optimis Jualan Suzuki GSX-R150

Motorave Optimis Jualan Suzuki GSX-R150 Suzuki GSX-R150 dan Umbrella Girl (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Disela-sela Sunday Morning yang digelar Motorave Riders Club (MRC),Hosea Sanjaya penggagas MRC yan juga salah satu dewan direksi di showroom Motorave merasa optimis penjualan Suzuki GSX-R150 bakal baik.

Rasa Optimis Hosea yang juga doyan touring bersama Motorave Riders Club (MRC) ini dikerenakan pasar motorsport berkubikasi 150 cc sedang naik daun, kendati Suzuki agak terlambat ikut bermain, namun value for money yang ditawarkan Suzuki Indonesia sangat tepat hingga pasar yang dituju jelas.

Hosea Sanjaya (Kiri) Penggagas MRC diatas Suzuki GSX-R150
Hosea Sanjaya (Kiri) Penggagas MRC diatas Suzuki GSX-R150

Dijelaskan oleh Hosea, yang dimaksud value for money yang ditawarkan sangat tepat adalah harga yang saat ini ditawarkan oleh Suzuki Indonesia berbanding dengan dua pesaingnya maka Suzuki GSX-R150 masih unggul setidaknya Rp9,8 juta bila dibandingkan dengan CBR, dan setidaknya Rp4,5 juta bila dibandingkan dengan R15.

“Selain itu, program Suzuki Indonesia yang akan serius bertarung dengan menggunakan GSX series, dibuka dengan Suzuki GSX-R150 membuat rasa optimis dealer dan showroom Suzuki seperti Motorave,” Tutup Hosea Sanjaya di Mandiri Tower Cibubur, base camp dari Motorave Riders Club (MRC).

Baca juga :