POPULAR STORIES

Motorave Rider Club (MRC), Terbitkan MRC Member Card

Motorave Rider Club (MRC), Terbitkan MRC Member Card eremoni pemberian MRC member card dari Hosea Sanjaya ke biker Koster ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Demi memberikan pelayanan yang maksimal untuk partnernya, Motorave Rider Club (MRC) menerbitkan MRC member Card, Pendaftaraan pertama dilakukan di gedung Mandiri Tower Cibubur pada 05/05 2016 lalu.

MRC member card ini diterbitkan untuk semua bikers pengguna motor apa saja yang menjadi partner Motorave Rider Club (MRC) agar para bikers ini bisa maksimal memanfaatkan fasilitas yang dimiliki Motorave Rider Club (MRC). “MRC member Card ini diterbitkan oleh Motorave Rider Club (MRC) untuk partner MRC, agar mereka dapat kemudahan saat menggunakan fasilitas yang dimiliki Motorave Rider Club (MRC),” Ungkap Hosea Sanjaya, Penggagas dari  Motorave Rider Club (MRC).

MRC member card ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

MRC member card ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

“Saat ini, Partner MRC pemegang MRC member card bisa menikmati fasilitas gratis biaya service, diskon sparepart, dan motor pengganti saat motor miliknya sedang diperbaiki di MRC Kebayoran Lama dan MRC Cibubur,” jelas Hosea Sanjaya.

“Kedepannya, Motorave Rider Club (MRC) akan menambah fasilitas-fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk pemegang MRC member card, seperti mendapatkan kemudahaan memanfaatkan fasilitas di Gedung Mandiri Tower, Cibubur untuk keperluan dan kegiatan bikers yang positi,” tambah Hosea Sanjaya.

Baca juga :