POPULAR STORIES

Motorave Riders Club (MRC) Resmikan Mushollah Di Kampung Tajur

Motorave Riders Club (MRC) Resmikan Mushollah di Kampung Tajur MRC dan tokoh Agama di Kampung Tajur ( Foto : MRC)

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Motorave Riders Club (MRC) melakukan baksos dengan meresmikan Mushollah di Kampung Tajur, Desa Sukarame, Kecamatan Pandeglang Banten.

Baksos yang dilakukan Motorave Riders Club (MRC) adalah mewakafkan tanah seluas 20 x 20 meter, untuk membuat Mushollah yang memiliki luas bangunan 15 x 15 meter. Peresmian Mushollah yang diberi nama Al Akbar ini juga dihadiri Ustadz Yani selaku Ketua MUI Kecamatan Carita pada Jumat 27 Mei 2016 secara simbolik Mushollah tersebut diserahkan oleh Hosea Sanjaya selaku penggagas MRC kepada Ketua Dewan Kesejahteraan (DKM) Mushollah, guru Tholib.

Seremonial persemian Mushollah Al Akbar ( Foto : MRC)

Seremonial persemian Mushollah Al Akbar ( Foto : MRC)

Dalam sambutannya saat peresmian dan serah terima Mushollah Al Akbar kepada tokoh masyarakat Desa Citajur, Hosea Sanjaya berharap Mushollah tersebut bisa dipenuhi para pemuda untuk beribadah. Tak hanya itu, anak-anak pun diharapkan bisa belajar ilmu agama, belajar sholat dan belajar mengaji di Mushollah tersebut.

"Mushollah Al Akbar ini adalah amanah. Pada baksos ini MRC beroda Semoga Mushollah ini terus ramai oleh para pemuda yang beribadah di dalam nya. Mushollah ini bukan sekedar ada dan hanya jadi pajangan, tapi harus diisi dan dipakai untuk bersujud dan beribadah," ujar Hosea Sanjaya penggagas Motorave Riders Club (MRC).

Baca juga :