POPULAR STORIES

Motorave Riders Club (MRC) Selenggarakan MTC Revolution 2016 Dance Competition

Motorave Riders Club (MRC) Selenggarakan MTC Revolution 2016 Dance Competition Salah satu Peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

MTC Revolution 2016 Dance Competition yang diselenggarakan oleh Motorave Riders Club (MRC) resmi bergulir. Di hari pertama pada Kamis 5 Mei 2016 sebanyak 20 group dance yang datang dari wilayah Cibubur, Depok, Bogor dan Jakarta unjuk kebolehan di babak eliminasi. Kemudian pada hari kedua, Jumat 6 Mei 2016, akan ada 30 group dance yang akan beradu kemampuan untuk bisa lolos ke babak final pada hari Sabtu, 7 Mei 2016.

Dari babak eliminasi, akan dipilih 10 group dance terbaik untuk tampil di babak grand final. Motorave Riders Club (MRC) sebagai penggagas dan peyelenggara MTC Revolution 2016 Dance Competition telah menyiapkan hadiah berupa 3 unit sepeda motor dan uang tunai untuk juara  1, 2 dan 3.

Penampilan peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Penampilan peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Dikatakan penggagas MRC Hosea Sanjaya, fasilitas yang dimiliki Mandiri Tower diharapkan bisa memberi manfaat untuk semua orang khusnya masyarakat yang tinggal di sekitar Cibubur. Salah satu wujudnya adalah MTC Revolution 2016 Dance Competition ini yang sekaligus bertujuan mengangkat dan mengembangkan kreativitas generasi muda dan para siswa-siswi sekolah.

“MTC Revolution 2016 Dance Competition ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dan masyarakat dalam dunia seni. Sekaligus berperan serta dalam melatih rasa percaya diri para siswa dan anak-anak muda Indonesia,” ujar Hosea Sanjaya pencetus lahirnya Motorave Riders Club (MRC).

Baca juga :