POPULAR STORIES

Motovillage Jakarta, Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Bikers Dan Automotive Enthusiast

Motovillage Jakarta, Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Bikers dan Automotive Enthusiast Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

KabarOto.com - Kegiatan bermotor tidak bisa dipisahkan dari riding dan juga nongkrong. Kedua aktifitas tersebut menjadi kegiatan rutin pencinta roda dua atau untuk berkumpul menjalin silaturahmi dengan sesama bikers. Motovillage Jakarta hadir di kawasan Kemang dengan mengusung konsep destinasi terlengkap untuk menunjang dan memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

"Motovillage tak hanya menawarkan tempat yang nyaman dan cozy, bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya,” ujar bro Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

Bro Umar menambahkan, Motovillage tidak hanya ditujukan untuk penggemar motor saja, di dalam area ini nantinya juga terdapat tenant bagi penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobinya.

Motovillage tidak hanya ditujukan untuk penggemar motor saja,

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri.” Tambah Umay, panggilan dekat bro Umar Lubis.

Beberapa tenant sudah bergabung di tempat dengan luas bangunan 2.500 m2 itu, diantaranya penjual produk dan aksesoris after market untuk motor besar (Endorphin, Altek). Kemudian merchandise dan apparel (Black Riot, Deus), dan juga showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

Motovillage terbagi menjadi beberapa area seperti area Basement telah nampak beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti: Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad.

Beberapa tenant sudah bergabung di Motovillage

Lantai 1 tersedia beberapa area yang bisa digunakan sebagai area pameran dan eksebisi. Selain itu, di lantai ini juga tersedia beberapa space yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi dan kebutuhan bikers lainnya seperti: Fitness Center, Barbershop dan private meeting rooms.

Lantai 2 Motovillage nantinya akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga area kantor atau sekretariat untuk beberapa klub motor. Fasilitas yang tersedia di area juga sangat lengkap, mulai dari area parkir gratis yang luas, taman, toilet eksklusif, musholla, dan bahkan helipad yang berada di halaman belakang gedung.

Berita Terkait

Berita Terkait